Satgas Yonif R-641 Terima Kunjungan Kerja Kepala BIN Daerah Kalimantan Barat

ENTIKONG, Sanggau –  (25/7) Dansatgas Yonif R-641/Beruang menerima kunjungan kerja Kepala BIN Daerah (Kabinda) Kalimantan Barat di Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif R-641/Beruang, Jln Raya Malindo, Entikong. Didampingi beberapa kepala instansi vertikal, Kabinda Kalbar disambut dalam suasana kekeluargaan.

Dansatgas Yonif R-641, Letkol Kukuh Suharwiyono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa 2.366 patok batas negara menjadi tanggung jawab pasukannya di sepanjang 359,45 kilometer. Selain itu, selama pandemi Covid-19 ini Satgas Yonif R-641/Bru juga memperketat pengawasan jalur-jalur tidak resmi atau jalan tikus disepanjang perbatasan negara.

Dikesempatan tersebut, Kabinda Kalbar, Drs. Bakti Subanar, MM. berpesan kepada semua instansi perlunya koordinasi dan sinergi dalam bertugas di perbatasan agar stabilitas dan keberlanjutan pembangunan bisa berjalan sesuai program pemerintah.

Kunjungan kerja ditutup dengan foto bersama di halaman Pos Kotis Satgas Yonif R-641/Bru.

Check Also

Kegiatan DPRD Banjarbaru Saat Ramadhan

Nurkhalis Anshari, anggota DPRD KOTA BANJARBARU BANJARBARU, SuaraBorneo.com -Bulan Ramadhan saat ini masih diliputi dengan …