Pemerintah Desa Setawar Sediakan Tempat Belajar Online

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Pemerintah Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu, memanfaatkan jaringan internet desa untuk siswa belajar online.

Melihat situasi di Desa Setawar yang tidak ada jaringan internet, pemerintah desa Setawar, berinisiatif memberi kemudahan untuk siswa yang sedang melakukan pembelajaran dari rumah (daring) secara gratis di samping kantor desa Setawar.

“Semoga dengan di berikan tempat dan wifi gratis ini, bisa bermanfaat untuk anak anak kita yang lagi belajar online,” jelas Agus, kepala desa Setawar. (28/7/20)

Masyarakat menyambut baik dengan di berinya wifi gratis buat anak anak mereka mengerjakan tugas dari sekolah.

Waktu diberikan pemerintah desa cukup lama, dari pukul 07:00 sampai pukul 11:00 wib. “Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah desa yang memberikan wifi gratis buat kami mengakses dan mengerjakan tugas dari sekolah,” kata salah seorang anak yang sedang menggunakan wifi desa.

“Apa yang kami berikan, kami berharap memberi yg terbaik, mumpung jaringan wifi di kantor desa ada, apa salah nya kita beri kemudahan dan memberi secara gratis buat anak anak kita, khususnya di desa Setawar,” tutup Agus. (Ps)

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …