Wakapolda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng TA 2019

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wakapolda Brigjen Po Drs Indro Wiyono MSi menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng yang berlangsung di Jalan S Parman Kota Palangka Raya Selasa (28/7/2020).

Menurut Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH mewakili Wakapolda dalam rapat paripurna yang diselenggarakan di DPRD Provinsi Kalteng membahas sejumlah agenda.

“Salah satu isi rapat tersebut diantaranya membicarakan Raperda Provinsi Kalteng tentang pertanggunjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019,”ungkapnya.

Disamping itu terang Hendra pada kesempatan ini Wakapolda juga mendengarkan pendapat akhir Gubernur Kalteng atas pendandatangan persetujuan bersama Gubernur dan pimpinan DPRD Kalteng terhadap Raperda yang telah dilakukan pada tahun anggaran 2019.

 

“Menurut informasi yang kami terima rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kalteng Wiyatno tersebut dihadiri sejumlah fraksi diantaranya fraksi PDI Perjuangan Golkar Demokrat Nasdem Gerindrha PKB PAN PPP PKS Perindo dan Hanura,”tutupnya.(ujang/ery-SB).

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …