Bupati Sanggau Serahkan Secara Simbolis Bantuan Hewan Kurban

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Dalam Rangka menjelang perayaan hari raya idul adha 1441 Hijriah tahun 2020, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan secara langsung secara simbolis bantuan hewan kurban kepada masyarakat khususnya umat muslim di Kabupaten Sanggau. Rabu, (29/7/2020).

Hewan kurban yang diserahkan tersebut sebanyak dua ekor hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada Masjid Baiturrahman Belangin I, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas dan Surau Nurul Yaqin Dusun Sungai Putat, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir.

“Hari ini saya menyerahkan hewan kurban secara simbolis dalam rangka menjelang rangka menjelang hari raya idul adha yakni ada dua, yang pertama memang dari Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda itu bantuan, yang berikutnya memang dari ASN yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau yang dimana ada 29 orang mereka yang berkurban, itu ada empat ekor sapi dan satu ekor kambing,” Kata Paolus Hadi Bupati Sanggau.

“Tentunya berkurban ini memang hal yang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya kita lakukan,” tambahnya.

Sementara itu perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan kurban tersebut Safawi mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau karena sudah memberikan bantuan hewan kurban dalam menyambut hari raya idul adha 1441 hijriah.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau yang sudah menyerahkan bantuan hewan kurban ini,” ungkap Safawi perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan kurban. (Bry)

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …