Sholat Hajad dan Do’a Bersama untuk Kesembuhan Walikota Banjarbaru

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Kepedulian dari elemen masyarakat Banjarbaru atas cobaan menimpa pemimpinnya. Seperti yang dilaksanankan oleh Dewan Harian Cabang Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan45 (DHC45) kota Banjarbaru melangsungkan Sholat Hajad dan Do’a Bersama di Ponpes Yatim Dhuafa Al Fatih Wal Indad Batu Ampar Kecamatan Cempaka, Selasa malam (28/7).

Memohon akan kesembuhan Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani dan Ibu Rierin Nadjmi Adhani yang telah di rawat, terpapar covid19.
Semoga segala hajat yg dipanjatkan bersama di Izabah Allah Azza Wa Jalla.

Dipunggung gunung batu ampar diponpes yatim dhuafa Al Fatih Wal Imdad Cempaka Banjarbaru, bola bola malam menerangi jiwa yang bersama kami mengangkat takbir ,serentak ruku dan sujud dihadapanMU, yang menyesak dalam dada seperti pekatnya wajah malam ini tumpah dalam sesak sedu sedan pengharapan di hembusan doa, sholat hajat kami bersambung dengan jalinan doa doa kami bersama agar sampai diarasj-MU. Kepedulian dengan saudara kami yg dicintai,disayangi ,orang baik pemimpin kota kami Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani dan isteri Hj Ririen Kartika rini. Kepedulian dengan saudara dikota kami,dibanua ini dan negeri Indonesia yg sedang terpapar oleh coid 19. Ya Rabb yang bertahta di arasj ,ijabahlah doa doa kami yg mengalir meramu keperihatinan, kegelisahan kami, sembuhkan dan angkatlah sakitnya saudara kami,berilah atasmu kekuatan, ketabahan,diatas cobaan yang kau berikan. Ya Rabb ,kami melarung doa diatas segala pinta dan harapan. Terima kasih ustadz Saifullah, Rahmat Thoher (mantan wakil walikota Banjarbaru) keluarga besar DHC 45 Banjarbaru, Diskominfo Banjarbaru. Kadisporabudpar Banjarbaru, sahibul wilayah kelurahan Cempaka, anak anakku santri ponpes yatim dhuafa al Fatih Wal Imdad. Tulis Syamsuri ‘Uwi’ Barack Sekretaris DHC-45 yang juga Pengasuh Ponpes Al-Fatih Wal-Indad. (hrs-sb)

Check Also

Ditta : Food Estate Pemerintah Beri Kejelasan Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pengacara yang juga pemerhati lingkungan dari Yayasan Pusaka Bentala tergabung dalam …