SMSI Kalteng Turut Distribusikan Kupon Kurban Bapenda dan PW Aisyiyah

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) turut mendistribusikan daging kurban dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah. Kupon-kupon pengambilan daging kurban tersebut diserahkan secara simbolis di sekretariat sementara SMSI di Palangka Raya Kamis (30/7/2020).

“Kami menyampaikan terimakasih kepada pihak Bapenda Kalteng dan PW Aisyiyah yang telah memberikan kesempatan berpartisipasi dalam pendistribusian kupon daging kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha ini,”kata Ketua Dewan Pembina Barthel B Usin didampingi Ketua Dewan Pengurus SMSI Kalteng H Sutransyah.

Dijelaskan Barthel kupon-kupon daging kurban tersebut telah dibagikan ke masyarakat yang dinilai berhak menerimanya terutama warga Kota Palangka Raya yang turut terdampak pandemi Covid-19.

Sebagian kupon lagi dibagikan ke keluarga besar media-media massa siber (online) yang menjadi member SMSI Kalteng.

Selain penyerahan kupon kurban dari Bapenda dan Aisyiyah dalam kegiatan ini juga dibagikan kemeja seragam serta masker untuk jajaran pengurus dan anggota keluarga besar SMSI.

Selain dipakai untuk kegiatan-kegiatan resmi SMSI seragam ini juga dipersilakan dipakai saat rekan-rekan menjalankan aktivitas jurnalistik.

“Jangan lupa maskernya juga dipakai untuk perlindungan Covid-19 sesuai imbauan pemerintah,”tambah mantan Sekretaris dan Dewan Penasehat PWI Kalteng itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …