Aron dan Subandrio Ucapkan Selamat Idul Adha

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Hari raya idul Adha adalah hari raya Qurban bagi umat Islam, dimana-mana di seluruh dunia umat Islam pasti merayakan hari yang sangat penting ini.

Karna di moment hari raya Idul Adha ini umat Islam melakukan Qurban, hewan kepada Allat Swt sebagai bentuk rasa syukur dan sadokah.

Tradisi keagamaan ini biasanya di lakukan di rumah ibadah, yang bisa di jadikan hewan Qurban hanyalah Sapi dan Kambing, pemotongan hewan itu biasa dilaksanakan di Masjid, setelah di.potong lalu daging hewan tersebut di bagi ke semua warga.

“Tradisi keagamaan seperti sangat positip, karna semua warga walaupun sedikit tapi di bagi secara bahkan yang bukan beragama muslim.juga di bagi, saya sangat mengapresiasi tradisi yang sangat mulia seperti ini,” kata Aron kepada media ini melalui pesan singkatnya Jumat,(31/7/2020).

Untuk itu, ia banyak mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1441 hijriah, kepada warga muslim di seluruh kabupaten Sekadau.

“Rayakan hari bersejarah ini dengan penuh kebersamaan dan kearaban antar sesama, karna saya percaya kerukunan di kabupaten Sekadau sudah tidak di ragukan lagi,” kata Aron. (Ps)

Check Also

Satresnarkoba Polres Kapuas Tangkap Dua Pengedar Sabu

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua orang pengedar narkoba jenis Sabu-Sabu berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Kapuas …