Indika Foundation Qurban Untuk Warga di Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H menjadi sangat istimewa bagi umat muslim termasuk di Kalimantan Tengah.

Kepedulian terus dilakukan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Indika Foundation melakukan program Tebar Qurban di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka Qurban dan membantu masyarakat,”ungkap Koordinator Program di Palangka Raya Rosadi Sabtu (1/8/2020).


Kepada awak media Rosadi menyampaikan bahwa Tebar Qurban ini dilakukan dengan protokol kesehatan yaitu membagikan daging qurban langsung ke rumah-rumah warga sehingga mengurangi berkumpulnya penerima daging qurban.

Dikatakan aktivis Sosial masyarakat ini menyampaikan bahwa pada hari Jumat program tebar Qurban ini dilakukan di pembataan Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya dengan melibatkan masyarakat setempat.

“Harapannya agar bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dalam hari raya Idul Adha 1441 H ini,”ujar Rosadi. (ujang/ery-SB).

Check Also

KPU Kalbar Monitoring Data Pemilih di Perbatasan

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sunsong menerima kunjungan Visitasi Tim Rombongan anggota Komisi Pemilihan …