Panji-Ahmaddin Terima SK Dukungan dari Partai Nasdem

MELAWI, SB – Pasangan bakal calon bupati Melawi dan bakal calon wakil bupati Melawi Panji-Ahmaddin menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari partai nasdem,SK di serahkan langsung oleh ketua DPW partai nasdem provinsi kalimantan barat syarif abdullah alqadrie di hotel ibis pontianak minggu malam (2/8/2020).

Penyerahan turut di saksikan gubernur kalbar sutarmidji, walikota pontianak edy rusdi kamtono, para pengurus ,dan kader partai nasdem,dengan penyerahan secara resmi SK dukungan ke tujuh pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di tujuh kabupaten di kalbar siap memenangkan pilkada yang akan di helat pada 9 desember mendatang.

“DPW kalbar telah menyelesaikan seluruh proses untuk pilkada yang akan di laksanakan 9 desember mendatang,ini sudah B1-KWK.artinya yang sudah saya serahkan ini sudah bisa mendaftar di KPU” ujar syarif.

Partai besutan surya paloh ini dengan slogan bersatu,berjuang,menang yakin tujuh (7) pasangan yang akan bertarung di pilkada 9 desember mendatang menang.ketua DPW partai nasdem provinsi kalimantan barat syarif abdullah alqadrie juga meminta para kader maupun pengurus yang sudah duduk dan terpilih di DPRD kabupaten kota maupun provinsi jangan sampai bermain dua kaki.

“Kepada semua kader nasdem maupun DPRD saya tidak akan main main.saya di berikan mandat oleh dari DPP,saya lakukan PAW kalau ada yang bermain dua kaki, terus terang jax kalau ade yang bermain cobe jax”. Tegasnya.

Sementara itu satu dari tujuh pasangan yang sudah menerima SK,petahana yang juga ketua DPD partai nasdem kabupaten melawi dengan di serahkan SK dapat akan di gunakan dengan sebaik baiknya.

“Ya kita sudah menerima SK dari DPP tadi malam bersama ahmaddin yang akan mendampingi saya pada pilkada tahun ini,mari kita berkompetesi secara sehat dengan nilai demokrasi yang berkualitas. karena kita ni adalah calon pemimpin apalagi saya sebagai orang incumben bagaimana kita harus menjalankan kepemimpinan bagi semua orang”.ucapnya.

Politisi muda asal melawi yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD kabupaten melawi sekaligus ketua harian partai berlambang pohon beringin abang ahmaddin juga mengatakan,usai menerima SK dirinya bersama petahana bakal calon bupati melawi panji akan melakukan konsolidasi maupun koalisi internal dan  kegiatan khususnya terkait kampanye yang akan di sepakati bersama tim “PANAH”.

“Kalau bicara strategi mungkin tidak ada yang khusus, tapi kita akan berbuat maksimal dan tentu komunikasi tim itu yang paling penting.intinya ke depan melawi bisa lebih baik, bisa lebih maju,dan tentu bisa lebih sejahtera” jelas ahmaddin. (Tho)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …