DPC Partai Demokrat Bengkayang Launching Peduli Daring untuk Belajar Online

BENGKAYANG, Suaraborneo– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Demokrat Peduli Daring sebagai bentuk Peduli dan berbagi melawan Covid-19

Acara Demokrat Peduli Daring dilaksanakan bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Sanggau Ledo Rt05/Rw.03 Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Sabtu (8/8/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang Yosua Sugara mengungkapkan,” Demokrat Peduli Daring dilakukan dimana Partai Demokrat Peduli menyiapkan jaringan Internet untuk para siswa-siswi dan mahasiswa belajar dalam rangka menghadapi masa Pandemi Covid-19.

“Hari ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang melakukan Launching Demokrat Peduli Daring, kita peduli dan berbagi melawan Covid-19,” jelas Mantan Wakil Ketua I DPRD Bengkayang ini

Lanjut Ketua Kadin Bengkayang ini, Demokrat Peduli Daring bagi siswa-siswi yang melaksanakan belajar online tapi tidak mampu membeli kuota, untuk datang di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang yang dibuka pada pukul 09.00-16.00 Wiba.

Adapun Fasilitas yang kami sediakan, yakni, Full Wifi, Meja dan Kursi Untuk belajar, Kipas angin, Air minum mineral dan wadah untuk mencuci tangan.

Bagi Para Sswa- Siswa, baik dari TK, SD, SMP, SMA/Sederajat dan bahkan Mahasiswa-Mahasiswi agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni, Wajib Cuci tangan, menggunakan masker, me kaga jarak dan tidak bersentuhan, kita tetap patuhi protokol kesehatan new normal ” Tutup Yosua. (Sr)

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …