Banjarbaru Berduka Mengiringi Kepergian Nadjmi Adhani Kepangkuan Ilahi

BANJARBARU, SuaraBorneo.com –  Berpulangnya kepangkuan Ilahi, Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru yang telah di bumikan di pemakaman Taman Makam Bahagia, Senin (10/8) pagi.

Sangat banyak warga Banjarbaru merasakan Kehilangan sebagai orang baik. Tidak terkecuali dari salah satu sahabat dari Walikota Banjarbaru, Syamsuri Barak yang selaku Sekretaris Umum DHC 45 Banjarbaru merasa sangat terpukul atas kepergian orang baik yang menjabat Walikota Banjarbaru ini. Diakui Om Uwi sapaan akrabnya, sebelum diberangkatkan ke Banjarmasin, Nadjmi sempat berpesan kepada keluarga Dewan Harian Cabang (DHC45) Kota Banjarbaru.

Terakhir pada malam Sabtu bertemu beliau dan memberikan semangat kepada ajudan beliau. Saya petik kata-kata beliau (pengabdian tak bertepi). Kami merasa sangat kehilangan saat itu,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

 

Saat terakhir bertemu, sempat berpesan memberi agar organisasi DHC45 yang mana Nadmi sebagai ketuanya, agar tetap eksis dan banyak melakukan kegiatan sosial. Kemudian terkait dengan pembangunan yang ia lakukan di Kota Banjarbaru agar dikawal dalam pengabdian, artinya kalau itu benar katakan benar, dan kalau salah katakan salah.

“Beliau menyebut saya abang, beliau lebih dari saudara saya, mau menerima masukan-masukan perihal pemerintahan, mau menerima segala kritik perbaikan-perbaikan,” lirihnya. (hrs-sb)

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …