Darmawan Jaya: Persahabatan Terbaik Dunia Akhirat

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Seusai pemakaman jenazah H.Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru di Pemakaman Taman Bahagia kecamatan Landasan Ulin, senin (10/8) pagi.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan bahwa Nadjmi adalah seorang sahabat terbaik.

“Yang telah berpulang hari ini adalah salah satu putra terbaik Kalimantan Selatan dan pemimpin terbaik khususnya bagi masyarakat Kota Banjarbaru, ayah terbaik, saudara terbaik, dan bagi saya adalah sahabat terbaik dunia akhirat dalam mengabdi dan melayani masyarakat,” katanya lirih.

Ditambahkan pula, bahwa yang telah berpulang hari ini adalah salah satu putra terbaik Kalimantan Selatan dan pemimpin terbaik khususnya bagi masyarakat Kota Banjarbaru, ayah terbaik, saudara terbaik, dan bagi saya adalah sahabat terbaik dunia akhirat dalam mengabdi dan melayani masyarakat, ucapnya.

Diungkapkan juga ikhwal persahabatan ternyata dimulai sejak bangku sekolah dan kemudian berlanjut hingga sekarang berkesempatan memimpin Kota Banjarbaru serta mendung satu sama lain.

“Kami SMA sampai sekarang. Alhamdulillah ketika memimpin Kota Banjarbaru kami saling menguatkan, sehingga masyarakat melihat bagaimana kami bisa bersama-sama melayani dan memberikan yanh terbaik bagi Kota Banjarbaru,” kenangnya penuh haru.

Disampaikannya juga bahwa kurang lebih dua minggu Nadjmi telah menjalani perawatan. Beberapa hari lalu dirinya merasa kalau Nadjmi akan sembuh dikarenakan Nadjmi lancar berkomunikasi dengan para sahabatnya, dan sudah mulai bisa makan namun tiba-tiba kemarin pagi kondisinya drop, sore hari mulai membaik, namun tuhan berkehendak lain, ucapnya dengan nada pelan. (hrs-sb).

Check Also

PT MCM Ajukan PK WALHI : ‘Ini Alarm Atau Genderang Perang’

BANJARBARU, suaraborneo.com (24/9/2020) – Merespon Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh PT. MCM terhadap putusan …