HUT RI ke-75, PDAM Bengkayang Beri Diskon Pembayaran Air Untuk 1945 Pelanggan

BENGKAYANG, suaraborneo
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-75 tahun 2020, PDAM Bengkayang memberikan kado dan bingkisan berupa diskon pembayaran rekening air kepada 1945 pelanggan. Diskon 8 persen bagi 1945 pelanggan yang melakukan pembayaran air di rekening air di bulan Agustus.

Diskon sebesar 17 persen bagi pelanggan yang melakukan penyambungan atau pemasaran baru sambungan rumah (SR) di bulan Agustus. Membagikan 1945 masker berlogo PDAM kabupaten Bengkayang, bagi pelanggan yang membayar rekening air di bulan Agustus 2020.

“Diskon hanya berlaku di loket pembayaran kantor pusat PDAM Bengkayang, ini bentuk kado dari kita dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75,” ungkap Direktur PDAM Bengkayang, Wardi, Minggu (9/8).

Kata Wardi, diskon yang diberikan kepada para pelanggan PDAM tersebut diharapkan dapat meringankan biaya tarif air, terutama ditengah pandemi ini. Sementara potongan untuk 17 persen itu hanya untuk pelanggan baru, dan bukan untuk developer atau pengembangan perumahan.

“Masker juga kita berikan kepada pelanggan PDAM ini bentuk keperdulian PDAM terhadap Covid-19 di kabupaten Bengkayang. Untuk diskon 8 persen hanya berlaku untuk 1945 pelanggan, kalau lewat dari itu sudah normal,” ujarnya.

Wardi menegaskan, pantang mundur dal memberikan pelayanan dan perbaikan manajemen PDAM Bengkayang.

Untuk saat ini jumlah pelanggan PDAM mencapai 7. 633, itu belum termasuk dari bukan Januari hingga sekarang, semenjak dirinya jadi direktur belum dimasukkan dalam sistem. Karena ada beberapa pelanggan unit baru belum dimasukkan dalam sistem. (Sr)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …