Pemkab Bengkayang Umumkan Dua Kasus Baru Terkofirmasi Positif covid-19

BENGKAYANG, SB – Batas Update Pemerintah kabupaten Bengkayang kembali mengumumkan dua warga bengkayang Terkonfirmasi positif Covid-19 .

Hal tersebut di sampaikan langsug oleh Plh . Bupati bengkayang yang sekaligus sebagai Ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Obaja.10 Agustus 2020 ,Senin siang di ruang kerjanya.

“Dua warga bengkayang yang Terkonfirmasi Positif covid-19 berinisial (FF) warga kecamatan bengkayang (20) tahun,yang bersangkutan pernah bekerja di daerah Jawa Timur dan tanggal 25 Juli 2020 pernah melakukan riwayat perjalanan dari Surabaya ke kota Pontianak dengan hasil RT -pcr pada tanggal 17 Juli 2020 dengan hasil negatif ,sejak tanggal 28 Juli 2020 sudah Menjalani isolasi mandiri di rumah , ungkap Plh bupati bengkayang /ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Obaja.

Sementara itu Plh. Bupati Bengkayang Obaja juga menjelaskan satu warga bengkayang pasien Terkofirmasi positif bersatus guru kontrak mengajar di sekolah dasar Negeri wilayah kecamatan teriak.

” Inisial (Dus ) 26 tahun perempuan berasal dari kecamatan teriak yang bersangkutan sebagai tenaga pendidik guru kontrak di SD negeri wilayah kecamatan teriK,terakhir juga pernah melakukan perjalanan ke Pontianak sejak tanggal 22 Juli 2020 dan sebelumnya sudah menjalani isolasi di rumah singgah covid-19 di eks rsud bengkayang, Kata Obaja

Plh Bupati Bengkayang menambahkan yang bersangkutan di nyatakan Terkofirmasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium Rumah sakit Untan Pontianak pada tanggal 9 Agustus 2020 .Yang pernah di umumkan masuk daftar kasus baru covid-19 oleh gubernur Kalbar Beberapa hari lalu.

Terkait kejadian ini.
,Plh .Bupati Bengkayang Obaja menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan patuh protokol kesehatan berprilaku hidup bersih ,menjaga jarak dan budayakan menggunakan masker jika keluar rumah. (Sr)

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …