Protokol Kesehatan, Pengajar Dan Staf MAN Kota Palangka Raya Mulai Bekerja Di Kantor

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pendidikan tatap muka secara langsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya memang belum dilaksanakan.

Namun seluruh PNS maupun tenaga honorer di madrasah ini telah menjalankan tugas seperti biasanya dengan menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kepatuhan terhadap protokol kesehatan tersebut menjadi hal yang ditekankan Kepala MAN Kota Palangka Raya H Ahd Fauzi SAg MSi dalam rapat koordinasi yang digelar Senin (10/9/2020).

Ditegaskan Fauzi kewajiban hadir dan menjalankan tugas secara langsung di madrasah merupakan tanggung jawab yang wajib ditunaikan tenaga pengajar maupun staf MAN Kota Palangka Raya saat ini.

Sebab hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab mereka sejak disumpah untuk kemudian memulai pengabdian.

“Penuhilah kewajiban mengajar dan bekerja siapkan perangkat mengajar dan sampaikan laporan harian maupun bulanan,”pinta Fauzi kepada seluruh pengajar MAN Kota Palangka Raya.

Diingatkannya pula seraya mengajar dan berinteraksi di lingkungan madrasah seluruh pengajar dan staf harus selalu menggunakan masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Fauzi menambahkan hingga saat ini belum terdapat kasus positif Covid-19 di lingkup MAN Kota Palangka Raya baik di kalangan guru maupun siswa.

Diharapkan hal tersebut dapat terus dipertahankan hingga pandemi Covid-19 selesai dengan penerapan protokol kesehatan ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

Ditta : Food Estate Pemerintah Beri Kejelasan Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pengacara yang juga pemerhati lingkungan dari Yayasan Pusaka Bentala tergabung dalam …