Terima Piagam Penghargaan Dari BKKBN RI, Bupati Sanggau : Jadikan Ini Sebuah Motivasi dan Tantangan untuk Kita

SANGGAU, SB – Penganugerahan Piagam Penghargaan Dari Kepala BKKBN RI atas Suksesnya Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Kepada Bupati Sanggau dan Penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Ketua PKK Kabupaten Sanggau, dalam Rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020. Senin, (10/8/2020).

Kegiatan tersebut secara langsung dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi di dampingi Ketua PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina Paolus Hadi, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalbar Tenny c. Soroton, Kadis Dinsos P3AKB Kab. Sanggau Aloysius Yanto, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kab. Sanggau Cristina Sri Kusumastuti, Kepala OPD, serta seluruh para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Tenny c. Soroton mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanggau dan Kadis Dinsos P3AKB Kabupaten Sanggau atas Komitmen dan Dukungannya dalam Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

“Pada tanggal 29 Juni kita peringati sebagai Hari Keluarga Nasional (Harganas) sejak Tahun 1993 yang di tetapkan oleh Presiden RI. Dan ada kesempatan yang istimewa ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanggau atas komitmen dan dukungannya dalam Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana yang lebih di kenal dengan Bangga Kecana di Kabupaten Sanggau, dan kepada Kepala Dinsos P3AKB Kab. Sanggau beserta jajaran atas dukungan dan fasilitas yang telah di berikan sehingga acara ini dapat berlangsung.” Ujarnya.

Selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalbar kepada Bupati Sanggau atas suksesnya kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dan Piagam Penghargaan kepada Ketua PKK Kab. Sanggau atas Manggala Karya Kencana.
Atas penghargaan yang telah di terima, Paolus Hadi menegaskan jangan lekas berbangga diri dulu, tetapi tetap fokus untuk memperbaiki masalah-masalah yang masih ada.

“Perlu saya sampaikan dengan adanya cakupan yang sudah berada diatas target tersebut bukanlah berarti kita harus berbangga diri dulu dalam arti bukannya kita ttdak mempunyai masalah yang dihadapi, jadikan ini sebuah motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik kedepannya dengan menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Harapan saya PR yang masih belum terselesaikan dapat segera di tindak lanjuti oleh OPD terkait yaitu Dinsos P3AKB agar dapat lebih optimal serta mencari formulasi-formulasi yang tepat dan strattegis guna menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada.” Tegasnya. (Bry)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …