Taufik Rahman: Nadjmi Sosok Pemimpin Luar Biasa

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Seiring wafatnya H.Nadjmi Adhani Wali Kota Banjarbaru, Senin (10/8) dini hari. Meninggalkan duka yang mendalam bagi warga Banjarbaru. Tidak terkecuali bagi kolega-koleganya di legislatif DPRD Kota Banjarbaru.

Taufik Rahman SH MHum dari Fraksi Partai Golkar juga menjabat
Wakil Ketua Komisi III. Sangat merasa kehilangan. Dimata ledeslatur muda ini, mendiang adalah pemimpin yang luar biasa. Dan ia nilai susah mencari sosok pemimpin yang luar bisa seperti Nadjmi.

“Tentu kita semua sangat merasa kehilangan. Beliau bijaksana dan berwawasan tinggi. Salah satu sosok wali kota yang luar biasa,” ucapnya lirih seusai mengikuti upacara pemakaman di Taman Makam Bahagia, Landasan Ulin Banjarbaru.

Taufik menmbahkan, bahwa sebelum Wali Kota dirawat karena tertular Covid-19 dan tidak bisa bertatap muka lagi. Ia bersama almarhum sempat berdiskusi cukup panjang.

Yang sangat teringat ujar Taufik adalah soal pentingnya peran generasi muda dalam membangun perkembangan kota. Termasuk ingatnya bahwa warga Banjarbaru harus sadar dan waspada soal bahaya virus Corona ini.

“Banyak diskusi yang kita obrolkan ketika bertemu. Cuman yang penting untuk saya sampaikan, bahwa beliau berpesan agar jangan menganggap enteng Covid-19 karena sangat berbahaya,” ucap Taufik menginang kesan terakhir bersama #”Orang Baik”. (hrs-sb)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …