Kapolda Kalteng Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Jekan Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Polresta Palangka Raya membangun Polsek Jekan Raya yang terletak di Mahir Mahar Km 10 Kota Palangka Raya Kalteng.

Sebagai tanda dimulainya Mapolsek ini Kapplda Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo M Hum MSi MM melakukan peletakan batu pertama yang didampingi Kapolresta Palangka Raya Ketua DPRD dan Walikota Palangka Raya Kamis (13/08/2020) pagi.

“Pembangunan Polsek Jekan Raya memang sudah dicita-citakan sejak lama. Karena seperti kita ketahui bersama wilayah hukum Polresta Palangka Raya cukup luas. Tentu dengan kondisi seperti ini membutuhkan kedekatan kantor Polisi didalam kehidupan masyarakat guna memaksimalkan upaya penanganan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Dedi mengharapkan setelah terbangunnya Mapolsek Jekan Raya jenderal bintang dua ini mengimbau kepada Kapolresta Palangka Raya untuk segera menempatkan personelnya. “Semakin cepat terealisasi, maka pelayanan terhadap masyarakat semakkn maksimal,”tuturnya.

Sebagai informasi dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Jekan Raya tersebut Kapolda Kalteng terlihat memberikan apreasi atas dukungan Walikota Palangka Raya dan Ketua DPRD dengan menyerahkan piagam penghargaan dan plakat Polda Kalteng.(ujang/ery-SB).

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …