Terjadi Penusukan Didepan Parkiran Cafe Jali Tapin

TAPIN, SuaraBorneo.com – telah terjadi penusukan di depan parkiran cafe jali yang mengakibatkan seorang pria warga rantau,Muhamad sayuti alias totong(34)tahun tewas diruangan IGD Datu sanggul rantau, pada hari kamis tanggal 13, pagi pukul 03:30.

Salah satu saksi yang bernama Eko prasetyo bin sumantri (36)Tahun ,warga jalan daeng Suganda RT,04 RW 02,Kel bitahan Kec Lokpaikat Kab tapin,mengatakan bahwa pada saat itu saudara eko Prasetyo mendengar adanya keributan di depan cafe ,lalu ia langsung menuju keluar sesampainya diluar dia melihat saudara Fauzan Noor Tribratas sudah memegang senjata tajam di sebelah tangan kanan dan sudah berlumuran darah.

Lanjut eko , di hadapan saudara Fauzan noor tribrata sudah tergeletak seorang laki-laki bernama Saudara Muhammad Sayuti. Kemudian Saudara Fauzan noor tribrata langsung membuang senjata tajam nya pada saat melihat saudara Eko Prasetyo. Saudara Fauzan Noor Tribrata langsung menyerahkan diri ke Polres Tapin sedangkan Saudara Muhammad Sayuti langsung di bawa ke Rumah Sakit.Namun tidak berselang lama saudara M Sayuti als Tontong di nyatakan meninggal dunia.

Saat di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Thomas Afrian, SH SIK.mH membenarkan kejadian tersebut. Untuk motif pelaku masih dalam pendalaman. (Ar)

Check Also

Film Kreasi Anak Benua Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kaum milenial dalam …