Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tenggelam Di Sungai Melawi 

MELAWI, SB – Warga desa baru kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria di jamban warga di sungai melawi pukul 06:20 wib jum’at (14/8/2020)

Korban tengelam atas nama Dedy Setiawan (36 thn) warga asal Pontianak, Korban sudah 6 bulan di Rehap di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi S.Pd menyampaikan korban kabur dari tempat rehap sejak hari rabu (12/08) sekira Pukul 18.00 Wib. Sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini kepolres Melawi.


“Sejak kabur, kami sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini ke Polres Melawi”. ujar marumi. .

Ditambahkan, pihak RBM kini sedang menunggu jawaban dari pihak keluarga korban terkait pemakaman, apakah dimakamkan di Nanga Pinoh atau di Pontianak.

“Kami masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban apakah dimakamkan di Nanga Pinoh atau dibawa ke Pontianak,” terang Marumi.


Dedky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi menyampaikan “Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. korban memang tidak bisa berenang “kata dedky.

Begitu menerima kabar, kemudian pihak kepolisian dari Polres Melawi dan Polsek Nanga Pinoh untuk melaksanakan cek TKP penemuan mayat dan mengevakuasi mayat ke RSUD Melawi untuk autopsi.(Tho)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …