Bupati Sanggau : Agar Tetap Selalu Kompak Dibawah Komando Sekda

SANGGAU, SB – Mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 56 Tahun 2019 Tentang Pedoman dan Nomenklatur Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dan Peraturan Bupati Sanggau Nomor 35 Tahun 2020 Tentang Kedudukan Susunan Tugas dan Fungsi Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Jumat sore,(14/8/2020).

Pelantikan tersebut di saksikan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang I, Rizma Aminin, Kepala BKPSDM Sanggau, Herkulanus HP, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny.Cristiana Sri Kusumastuti dan para rohaniawan.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, dirinya pada kesempatan tersebut melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau mengingat adanya perubahan nomenklatur sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 56 Tahun 2019 Tentang Pedoman dan Nomenklatur Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dan dalam Peraturan Bupati Sanggau Nomor 35 Tahun 2020 Tentang Kedudukan Susunan Tugas dan Fungsi Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

“Ini tentunya saya menindaklanjuti dari peraturan yang mewajibkan kami harus melantik, karena ada beberapa perubahan di dalam struktur Sekretariat Daerah itu sendiri dan tadi sudah saya lakukan, tentunya saya sudah berpesan dan ada jabatan yang masih sama, tetapi ada juga yang berubah,” jelas PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Artinya, lanjut Bupati Sanggau Paolus Hadi, tupoksinya juga pasti akan berubah. “Mereka harus mengembangkan dan sekaligus sebagai markas besar Sekretariat Daerah, yang tentunya ini pelayanannya kepada seluruh masyarakat, terutama internal, lebih kepada OPD-OPD lain mengkoordinasikan dan tentunya juga dengan pihak-pihak mitra kerja lainnya,” ujarnya.

“Pesan saya agar tetap selalu kompak di bawah komando Sekretaris Daerah (Sekda),” pesan Bupati, Paolus Hadi. (Bry)

Check Also

KPU Sekadau Gelar Sosialisasi Pilkada di Masa Pandemi Covid-19

SEKADAU, suaraborneo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau, gelar sosialisasi pelaksanaan Pilkada dalam kondisi …