Polsek Nanga Taman Salurkan Beras Polri Peduli Covid-19

SEKADAU, suaraborneo.com – Polsek Nanga Taman kembali menyalurkan bantuan beras Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Nanga Taman, Jumat (14/8/20).

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra ST,M.Si mengatakan bantuan berupa beras diberikan kepada warga / masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

“Warga yang menerima bantuan beras dengan jumlah per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan 10 Kg,” ucap Didik.

Polsek Nanga Taman dalam menyalurkan bantuan beras Polri tahap lll ini didampingi oleh perangkat desa yang berada di Kecamatan Nanga Taman agar tepat sasaran dan yang belum pernah mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.

Personel Polsek dengan menerapkan protokol kesehatan menyalurkan beras kepada warga yang sebelumnya sudah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas di desa binaan nya masing-masing.

Kapolsek Didik menambahkan Kegiatan penyaluran bantuan beras Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan personelnya dengan cara dor to dor mendatangi tiap rumah sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

“Dalam tahap penyaluran bantuan beras Polri ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19,” Pungkas Kapolsek Ipda Didik. (ps)

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …