DHC-45 Banjarbaru Gelar Do’a Bersama Almarhum Nadmi Adhani

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Kedukaan masih terasa oleh warga Kota Banjarbaru, seiring wafatnya H. Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru.

Hal itu tergambar pada digelarnya doa bersama untuk almarhum, dan launching media online baru, Bidik Banua News, di Sekretariat DHC 45, Banjarbaru, Sabtu (15/8) kemaren.

Acara yang dihadiri Darmawan Jaya Setiawan, Wakil Wali Kota Banjabaru. Dikesempatan itu, Jaya kembali mengingatkan sosok alm Nadjmi. Dan menyampaikan pesan terakhir dari almarhum, “Titip Banjarbaru kita, titipan gasan kita seberataan. Bagaimana kita bisa menjaga apa yang sudah beliau kerjakan,” ungkap Jaya seraya menegaskan bahwa H.Nadjmi Adhani adalah pemimpin yang kita cintai, yang menjadi panutan yang jadi teladan, yang walaupun meninggal tapi kita merasa selalu ada kehadiran beliau paling tidak berupa semangat, teladan dan pesan-pesannya.

Darmawan juga mengharapkan semua yang hadir untuk menghadiahi alfatihah untuk almarhum.

Lebih lanjut, Darmawan berharap juga pada semua masyarakat dapat bekerjasama membawa Banjarbaru lebih baik dari sebelumnya.

“Beliau adalah kawan semua yang ada di sini, kalau bagi ulun itu dangsanak
dunia akhirat. Mudah-mudahan sidin mendapat tempat paling mulia di sisi Allah. Dan keluarga diberi kesehatan dan ketabahan,” sebut Darmawan dengan nada haru.

Seusai doa bersama yang di pimpin ustadz Syaifulah dari Ponpes Alfatih Wal Imdad kecamatan Cempaka, Darmawan dengan resmi melaunching media Bidik Banua News.

Bidik Banua News, diharapkan dapat berkontribusi memberikan informasi tentang situasi yang terjadi di masyarakat, ujarnya.

“Apapun itu yang kemudian dampaknya menjadi positif bagi Banjarbaru, dan kita harapkan dengan informasi yang disampaikan Bidik Banua itu bisa menarik orang datang ke Banjarbaru,” timpal.

Syamsuri Barak Pimpinan Bidik Banua News dalam sambutannya juga merasa masih kehilangan sosok alm Nadjmi Adhani, yang tak lain Ketua Umum DHC 45 Banjarbaru.

“Yang mana pada saat ini kita masih berada di lorong duka, dengan meninggal dunianya ketua umum yang kami sayangi,” ucap om uwi sapaan akrabnya.

Meski begitu, kata menambahkan, bahwa teman-teman DHC 45 akan terus bergerak melanjutkan perjuangan Nadjmi membangun Kota Banjarbaru.

“Media ini kami bahas sebelum beliau meninggal, personelnya adalah orang orang DHC kota Banjarbaru. Jadi kami mohon dukungan dan suport-nya, agar sepeninggal beliau spirit DHC 45 Kota Banjarbaru tetap terus berkobar, dan kami terus mengingat pesan pesan almarhum.” kata om uwi mengakhiri sambutannya dengan suara yang tersendat dan mata berkaca kaca. (hrs-sb)

Check Also

Ketika Sanksi Berlaku, Dari Kerja Sosial Hingga Jadi Relawan Gugus Tugas Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ada hal menarik disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas …