Disela Do’a Bersama, Wawali Banjarbaru Resmikan Lounching BidikBanuaNews

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Darmawan Jaya Setyawan Wakil Walikota Banjarbaru, mengharapkan ketika mengkritisi seseorang maupun lembaga, kiranya tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang maupun lembaga yang dikritik

Peran media pemberitaan baik media cetak, elektronik dan media online diharapkan dapat memberitakan hal-hal yang positif dan mempunyai peran dalam melakukan koreksi, mengkritisi, evaluasi dengan niat memperbaiki sesuatu yang belum baik menjadi baik.

Harapan ini dikatakannya Wakil Wali (Wawali) kota Banjarbaru Darmawan Jaya pada saat meresmikan launching media online ‘Bidik Banua News’ di Sekretariat DHC 45, di Jalan Beugenvile Karang Anyar II Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Sabtu (15/8) siang kemaren.

Peran Media Memberikan Update Informasi dan Kritik Positif
Untuk itu Darnawan mengharap, media pemberitaan khususnya di Kota Banjarbaru, dapat berkontribusi memberikan informasi tentang situasi yang terjadi di masyarakat. Juga memberikan informasi tentang pembangunan, juga tentang berbagai potensi-potensi yang ada di Kota Banjarbaru.

“Saat ini media online lebih mudah diakses, dan dapat diakses kapan saja. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita yang update dari waktu ke waktu,” katanya menjelaskan.

Darmawan juga juga mengapresiasi bahwa dengan hadirnya Bidik Banua News, media online yang dimiliki oleh DHC 45 Banjarbaru ini juga membawa pesan positif tersebut ditengah masyarakat.

“Bidik Banua News adalah media online yang dimiliki oleh DHC 45 Banjarbaru, yang Pimpinan Redaksinya yakni Ahmad Syamsuri Barak, selaku Sekretaris Umum DHC 45 Banjarbaru,” timpalnya.

“Dikarenakan saat ini media online lebih mudah diakses, dan dapat diakses kapan saja. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita yang update dari waktu ke waktu,” katanya menambahkan.

Sementara pimpinan bidik banua news dalam sambutannya, “Medya ini kami bahas sebelum beliau (H.Nadmi Adhani-Red.) meninggal, adapun personilnya orang orang DHC 45 Banjarbaru. Kami mohon dukungan dan supotnya, agar sepeninggal beliau sprit DHC 45 Banjarbaru tetap terus berkobar, dan kami terus mengingat pesan pesan almarhum”. Katanya menutup sambutannya.

Acara do’a bersama untuk almarhum H.Nadmi Adhani dan Lounching bidik banua news.com. diawali dengan do’a yang di pimpin ustadz Syaifulah dari Ponpes Alfati Wal Imdad Kecamatan Cempaka.

Di hadiri, Wawali, ketua DPRD dan para SKPD Pemko Banjarbaru. Serta tokoh masyarakat, Kol.inf.purn.Siswanto mantan Ketua Kabupaten Banjar, Rozaidin Noor Mantan Walikota, dan Rahmad Thohir mantan Wawali Kota Banjarbaru. (hrs-sb)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …