Meski Pasien Positif Covid-19 Nol di Sanggau, Masyarakat Diminta Utamakan Protokol Kesehatan

SANGGAU, SB – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75 tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau, Andreas Sisen, menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat Sanggau agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain itu, Andreas Sisen juga mengajak kepada masyarakat agar saling menguatkan dan bersyukur meskipun saat ini dalam menghadapi segala cobaan dimasa Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat Sanggau untuk berdoa agar wabah Covid-19 cepat berlalu. Persoalan-persoalan saat ini dan setelahnya dapat teratasi dengan baik dan kita patut bersyukur saat ini Sanggau nol kasus Covid-19, namun begitu protokol kesehatan harus menjadi perhatian kita bersama untuk tetap dilaksanakan,” ucap Sisen, Senin, (17/8/2020).

Ia berharap, masa sulit sebagai dampak dari pandemi Covid-19 jangan sampai memudarkan semangat nasionalisme dan persaudaraan sesama anak bangsa. “Komitmen kebangsaan harus kita perkuat. NKRI berdasarkan Pancasila harus terus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing,” ujar Sisen.

Sesama anak bangsa, lanjut dia, harus saling membantu, saling menguatkan ditengah pandemi Covid-19. “Jangan ada yang merasa lebih unggul antar satu dengan yang lain. Mari bergandengan tangan, berbuat baik untuk kemajuan bersama, kemajuan Sanggau dan Indonesia pada umumnya. Dirgahayu ke-75 Kemerdekaan RI, salam restorasi,” pungkas Sisen. (Bry)

Check Also

Film Kreasi Anak Benua Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kaum milenial dalam …