Darmawan Jaya Sebut Martinus Sebagai Pasangan #Banjarbaru Lebih Baik

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Alhandulilah dihari bahagia Indonesia, hari kemerdekaan Indonesia ke-75. Satu jam yang lalu telah dicapai kesepakatan, Insyaallah membuat cukup partai koalisi untuk mengusung Pak Martinus sebagai bakal calon Walikota, dan ulun sebagai bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru, katanya menegaskan dan menjawab teka tiki pasangan “Banjarbaru Lebih Baik” sepeninggal almarhum Nadjmi Adhani.

Penegasan ini disampaikan pada awak medya seusai syukuran pembangunan “The Brezeze Water Park Cafe and Gallery, kepunyaan Martinus. Senin (17/08) malam.

“Bakal Calon Walikota yang akan dampingi saya adalah Pak Martinus”, tegas Darmawan Jaya seraya mengatakan bahwa Martinus bukan orang, pernah menjabat sebagai Pejabat Walikota Banjarbaru kurun waktu 7 bulan.

Dikatakan juga, bahwa ikatan hubungan dengan Martinus telah terjalin baik, begitu juga dengan almarhum Nadjmi Adhani.

Dan kesan masyarakat pada Martinus sebagai PJ walikota selama 7 bulan, sangat poitif, lanjutnya. Bahwa Martinus banyak mendapatkan bantuan dari pusat untuk memperkuat APBD Kota Banjarbaru, ungkap Darmawan Jaya.

Pertimbangan yang membuahkan hasil pasangan Martinus dan Darmawan Jaya Setyawan telah disepakati dari partai koalisi pengusung, yakni Partai Nasdem dan PAN, katanya di dampingi Martinus.

“Semua ini untuk kepentingan masyarakat Banjarbaru, yang kita utamakan”. Pungkas Darmawan.

Karier Martinus di Pemerintahan pernah menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan. Juga Kader Partai Nasdem yang sempat di sebut sebut mendampingi Denny Indrayana untuk Pilkada Provinsi, yang juga sepat dilirik Partai Demokrat untuk maju di Pilgub Kalimantan Selatan. (hrs-sb)

Check Also

Sanem Ajarkan Cara Coblos Paslon ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Agar masyarakat tidak salah mencoblos pasangan calon nomor urut 3, Zairullah Azhar …