Coffee Morning Kapolres Sekadau Dengan Awak Media

SEKADAU, suaraborneo.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sekadau, AKP Marupa Sagala, S.I.K Coffee Morning bersama para Wartawan di salah Satu Caffe di komplek Pasar baru Sekadau, Rabu (19/08/20) pagi.

Dalam Coffee Morning tersebut AKP Marupa Sagala, mengatakan bahwa pihaknya telah melaunching Oprasi “Patuh Raja” dalam rangka Pengamanan Pilkada 2020 di Sekadau. Kapolres juga meminta kepada Awak Media dan Insan Pers yang ada di Sekadau untuk ikut serta dan berperan aktif dalam menggiring opini positif untuk publik.

“Peran media masa sangatlah penting dalam mengolah informasi. Berilah opini yang positif hingga tidak menimbulkan isu tak sedap,” katanya.

Marupa Sagala mengatakan, mulai tanggal 1 September 2020 Polres Sekadau akan melakukan oprasi Mantap Praja 2020 untuk menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah kabupaten Sekadau.

Kapolres juga mengimbau agar dalam menghadapati tatanan hidup baru tetap jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua PWI Sekadau Benediktus Ginsaga Putra, Ketua IWO Antonius Sutarjo, Ketua IWAS Abdul Sukri, dan Ketua AMSI Kalbar Kundori beserta seluruh awak media yang ada dikabupaten Sekadau.

Dalam Forum tersebut, para awak media juga diberikan kesempatan untuk berdialog dan memberikan masukan terkait Pilkada damai melalui ketua dan anggota masing – masing organisasi wartawan.

Usai pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pengucapan naskah Deklarasi Pilkada Damai di Tugu Ayam Komplek Pasar Baru Sekadau. (ps)

Check Also

Wabup Sambut Kunjungan Bupati Tapin

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sambut kunjungan Bupati Tapin …