Herman Ivo: Jangan Menyerang Pribadi Calon Lain Itu Bukan Cara Demokrat di Pilkada Bengkayang

BENGKAYANG, Suaraborneo – DPC Partai Demokrat siap ikut serta di Pilkada serentak Kab.Bengkayang dengan mengusung Ivo-Pasti.

Saat acara rekonsiliasi yag dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Yosua Sugara, SE, MM, mengatakan, “Pertemuan ini dalam rangka memperkuat kelembagaan internal partai, dan mengarahkan organisasi-organisasi sayap partai untuk bisa lebih aktif mengkampanyekan figure Ivo-Pasti,” jelasnya. Selasa, (18/8).

“Pengurus-pengurus setiap kecamatan harus selektif dalam merekrut simpatisan, jangan ada yang independen. Independen itu tidak baik. Kenapa tidak baik, karna independen belum tentu memilih kita. Harus merekrut yang berpihak kepada kita,” tegas Yosua Sugara di hadapan kader-kader partai.

Dikesempatan yang sama, sang “Maestro” senior partai, Drs.Herman Ivo, M.Pd, menyambung semangat yang disampaikan oleh ketua DPC Yosua Sugara.

“Pertemuan ini sebagai awal kita berperang. Saat ini kita tidak hanya memenangkan Ivo-Pasti, tapi memenangkan Partai Demokrat dan PKB secara keseluruhan,” imbuh Ivo.

“Jangan menyerang pribadi calon lain, itu bukan cara Demokrat. Kita tunjukan program unggulan kita. Saya dan Pak Yohanes Pasti sedang bekerja berbarengan, di sini saya sebagai kader Demokrat. Dan di PKB Pak Yohanes Pasti juga melakukan sama sebagai kader baru, jadi ekstra kerja keras. Harapan kita Ivo-Pasti Menang,” tutupnya Ivo dengan semangat yel Bintang Merci. (Robin)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …