Bupati Kapuas Ramah Tamah Sambut Wakapolda Kalteng

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama dengan istri yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat sambut kehadiran Wakil Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Indro Wiyono beserta rombongan bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas belum lama ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Arif Raharjo Plt Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan beberapa undangan.

Kegiatan ramah tamah yang di lakukan di rumah jabatan Bupati Kapuas tersebut berlangsung dengan santai dan penuh keakraban serta digelar dalam rangka akan dilakukannya kegiatan Panen Raya di Handel Perwira Kecamatan Kapuas Timur.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas dua periode ini menyambut dengan senang serta berterimakasih atas kedatangan Kapolda Kalimantan tengah tersebut yang di wakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono beserta rombongan dan bersyukur karena akan bersama melakukan panen raya yang mana pada musim ini padi-padi yang ada sangat baik.

“Saya melaporkan bahwa sekarang ini Kapuas merupakan lumbung padi untuk Nasional melalui Food estate dan juga menjadi lumbung semangka untuk wilayah Kalimantan Tengah dan Selatan hal ini di dukung melalui luas wilayah Kapuas yang besar,”tutur Ben.

Ditambahkan Ben dalam sambutannya masyarakat Kapuas mempunyai moto yaitu walau tidak sedarah tetapi kita bersaudara. “Hal ini menjadikan masyarakat yang jumlahnya banyak namun tetap hidup rukun damai berdampingan tanpa memandang suku ras dan agama,”pungkas Ben. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …