HUT RI Penurunan Bendera Berlangsung Khidmat dan Lancar

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Setelah sukses melaksanakan upacara HUT RI ke-75 dengan khidmat pada pagi hari, Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali menggelar Upacara Penurunan sang saka merah putih dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor beberapa waktu yang lalu di halaman Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5.

Upacara penurunan bendera HUT ke-75 RI turut diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas dengan peserta undangan yang terbatas serta tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

Bendera merah putih berhasil diturunkan oleh pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka yang jumlahnya dibatasi hanya 6 orang saja selaku pembawa bendera merah putih Henny Yuliani pengulur Dwi Andika S, penarik M Andika Prasetyo dan sebagai tim pengantar Rizky Rohan Rizky Ari P dan R Bayu Putra.

Wakil Bupati Kapuas mengapresiasi terhadap semua peserta upacara walaupun ditengah pandemi Covid-19 dan berharap tetap mematuhi protokol kesehatan serta berharap Covid-19 ini cepat usai biar semua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Mari kita doakan semua pahlawan yang telah gugur membela negara Indonesia sebab dengan jasa-jasa merekalah kita semua dapat hidup tenang tanpa adanya peperangan dan tanpa pertumpahan darah lagi tanpa adanya penjajah,”ungkapnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Operasi Gakkum Perbup 47 Dimulai, Bupati Sanggau: Lakukan dengan Santun Tapi Tegas

SANGGAU, SB – Komite Penanganan Covid19 Kabupaten Sanggau menggelar apel gelar Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) …