Koptu Dirus Dapat Piagam Penghargaan Sebagai Babinsa Terbaik

BENGKAYANG, SB – Koptu Dirus Babinsa Koramil 06 Samalantan kesatuan Kodim 1202 Meraih penghargaan sebagai Babinsa terbaik Atas dedikasi nya dalam aksi sosial nyata kepada masyarakat .

Kabar gembira ini setelah ia menerima Langsung penghargaan tersebut di korem Sintang 121/Abw pada 22 Agustus 2020.

Piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Brigadir Jendral Ronny Danrem 121/abw

Penghargaan sebagai babinsa terbaik itu,adalah penghargaan bentuk kerja nyata yang di tunjukan nya kepada Masyarakat.seperti membantu membangun rumah warga yang kurang layak,sempat viral dalam beberapa Minggu terakhir di media sosial

Atas campur Tanggannya ,Koptu Dirus telah memberikan rumah kepada warga di beberapa kecamatan di kabupaten Bengkayang seperti Kecamatan Monterado, samalantan dan terakhir di kecamatan teriak Tepat di desa Setya jaya dengan penerima tiga anak yatim

Ia tidak menafik segala bantuan rumah yang di berikan kepada masyarakat adalah hasil himpunan dari para donatur

Aksi sosial di sela kesibukan sebagai Babinsa di manfaatkn dengan Pengabdian kepada masyarakat.

“yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan yang maha esa Sehingga penghargaan sebagai Babinsa terbaik ini bisa di raih, ” ungkap Rasa syukur Koptu Dirus.

Menurut Koptu Dirus Penghargaan yang ia terima Tidak lepas dari dukungan para pihak rekan ,sahabat nya terutama donatur yang terlibat membantu baik material maupun doa.

“ ya rasa syukur Tak terhingga ini juga Saya sampaikan ucapan banyak terimakasih kepada semua pihak ,para donatur ikut peduli terhadap Sesama melalui saya membantu masyarakat dalam pembangunan rumah tak Layak, ” katanya

Sementara Danrem 121 Abw /Sintang Brigadir Jendral Tni .Ronny mengapresiasi Pengabdian Koptu Dirus dan terus melanjutkan kegiatan sosial ke masyarakat .

” saya mengapresiasi dan Lanjutkan kan bahkti nya ke masyarakat , ungkap singkat Brigjen .Ronny Danrem 121 Abw Sintang. (Sr)

Check Also

Sanem Ajarkan Cara Coblos Paslon ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Agar masyarakat tidak salah mencoblos pasangan calon nomor urut 3, Zairullah Azhar …