Peresmian Sekretariat Pemenangan R-A dan Jumpa Partai Koalisi

SEKADAU, suaraborneo.com – Simpatisan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau hadiri peresmian posko pemenangan Rupinus-Aloysius (R-A) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, di Penanjung Insland, Minggu (23/8/2020) sore.

Rupinus mengatakan terimakasih kepada kader partai pengusung dan team pemenangan R-A.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah menempatkan diri untuk hadir di sekretariat ini, sekretariat ini merupakan tempat team berdiskusi dan sentral nya kegiatan team relawan R-A, ” kata Rupinus.

Membangun Sekadau tidak bisa sendiri, dan Rupinus ajak sempatisan untuk bersama sama membangun Sekadau bersama sama.

“Untuk membangun Sekadau tidak bisa sendiri, karna Sekadau milik kita. Maka mari kita bersama sama membangun Sekadau demi Sekadau lebih baik lagi. Dimasa jabatan kami yang sekarang kita juga sudah banyak membangun Sekadau ini, tentunya hal tersebut akan kita lanjutkan untuk periode kedua, ” tambah Rupinus.

Sementara Aloysius, calon wakil Bupati Sekadau mengatakan, harus bersama sama menangkan R-A dimulai dari team team dan simpatisan.

“Mari kita bersama memenangkan R-A, dan saya berharap team dari kecamatan bisa bekerja maksimal bersama dengan partai kualisi, untuk memenangkan pasangan R-A diperiode kedua,” ungkap Aloysius.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kader Partai Golongan Karya (GOLKAR), kader Partai Amanant Nasional (PAN), kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan simpatisan serta team pemenangan Rupinus-Aloysius. (Ps)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …