Aman Bengsibas Bagikan Masker dan Handsanitizer Ke komuntas Adat

BENGKAYANG, suaraborneo – Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Bengsibas membagikan Bantuan Masker kepada komunitas di sejumlah Kecamatan Jalur perbatasa (24/8) Senin pagi.

Pembagian bantuan Masker dan Handsanitizer di lakukan Langsung oleh Ketua BPH .Aman bengsibas Nico Andas Putra dan Tim Aman.

Masker di bagikan sebanyak 1.500 Lembar termasuk Handsanitizer dengan sasaran 16 komunitas Tersebar di 10 Kecamatan di kabupaten Bengkayang.

Sasaran pembagian masker dan Handsanitizer hari pertama komunitas Aman di dusun sebalos desa sango , Kecamatan sanggu Ledo,desa saham kecamatan seluas dan desa Semunying jaya kecamatan jagoi babang. Kemudian pada hari kedua 25 Agustus 2020,sasaran pembagian Kecamatan samalantan, Teriak, Lumar, Lembahbawang.

Koordinator pembagian Masker dan Handsanitizer Suparjo mengatakan Masker yang di bagikan kepada masyarakat adat adalah cara untuk menutupi mata rantai dampak covid-19 yang dilakukan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) Bengsibas .

“ masker yang kita bagikan hari ini kami serahkan Ke masyarakat keperluan nya untuk pencegahan penyebaran covid-19 atau bencana Non Alam yang saat ini masih Sangat perlu kita Waspadai, ” ungkap Parjo

Suparjo Berharap Bantuan Masker dan Handsanitizer bisa dapat sedikit membantu masyarakat adat sebagai pencegahan terhadap bencana non alam dan yang paling penting menurut nya menjaga pola hidup bersih , tetap gunakan masker dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah. (Robin)

Check Also

Wabup HSS Jadi Narasumber di STAI Darul Ulum Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Bertempat di Aula STAI Darul Ulum Kandangan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan …