Disprendag Diminta Lebih Sering Operasi Pasar Gas 3 Kg

BANJARBARU, SuaraBorneo.com -“Intinya kami himung banar mun ada operasi pasar kaya ini, mun kawa dirancaki”.

Penuturan berupa harapan ini diutarakan Syahrani salah seorang warga kelurahan Loktabat Utara yang ikut antri membeli gas LPG 3 kg pada operasi pasar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Loktabat Utara Jalan Karang Anyar-2, Senin (24/08) .

Bertempat di halaman kantor Kelurahan Loktabat utara, diadakannya operasi pasar gas 3 kilo dari Dinas Perdagangan (Disprendag) Kota Banjarbaru bekerjasama dengan pihak agen pertamina, dan akan dibagikan sebanyak 560 tabung,untuk per kk dijatah 1(satu)tabung ini bertujuan menstabilkan harga gas LPG 3kg di masyarakat.

Antusias warga kelurahan Loktabat Utara nampak dari pukul 8 pagi sudah mulai berdatangan hingga rela berpanasan menunggu truck yang membawa 560 biji gas 3kg yang kedatangannya terlambat 1jam dari jadwal yg share lewat groub medsos RT masing masing dilingkungan kelurahan Loktabat Utara yaitu pada pukul 11.00 wita.

disalurkan pada operasi pasar ini,
warga Desa Kelurahan Loktabat Utara, warga mengharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan paling tidak sebulan sekali, karna sangat terbantu dengan adanya operasi pasar LPG 3 kg ini, yang biasanya membeli di kios kios eceran dengan harga mencapai 35ribu rupiah tabung, yang tentuntanya sangat merugikan masyakat yang berhak mendapat subsidi pemerintah di “tilap” oleh oknum agen penyalur menjual pada kios kios yang dijual hingga 35 rubu rupiah, padahal harga tertinggi dari pertamina 17.500.rupiah. (hrs-sb)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …