Pemdes Sungai Ringin Berikan Bantuan Seng Pasca Puting Beliung

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemerintah Desa Sungai Ringin memberikan bantuan untuk warganya yang merupakan korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (22/8/2020) malam.

Sebanyak 26 kepala keluarga yang beralamat di Dusun Pasar Hulu RT 6 RW 3 yang tertimpa musibah tersebut mendapatkan bantuan berupa seng dari Pemdes Sungai Ringin.

Penyerahan bantuan oleh Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid itu dilakukan di lokasi kejadian dan disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa Sungai Ringin dan jajaran Pemerintah Desa Sungai Ringin dan masyarakat setempat.

“Penyerahan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung ini berupa 10 atap seng untuk satu kepala keluarga yang terdampak angin puting beliung. Ini kita salurkan untuk keperluan renovasi rumah yang rusak akibat angin puting beliung malam kemarin,” ujar Abdul Hamid.

Dirinya menegaskan bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemdes Sungai Ringin terhadap warganya. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban.

“Jangan kita melihat pemberiannya tapi bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kami sebagai aparatur Pemerintah Desa Sungai Ringin,” pungkasnya. (Ps)

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …