Rekrutmen PAG, Wakapolda : Tetap Pedomani Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dalam rangka rekrutmen Pendidikan Alih Golongan (PAG), Polda Kalteng tetap menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., dalam kegiatan penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi PAG dari bintara ke perwira Polri di Graha Bhayangkara Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Selasa (25/08/2020).

“Selain prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel Humanis) para peserta juga wajib mematuhi isi dari protokol pandemi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus corona selama rangkaian seleksi ini berlangsung,” tegasnya.

Indro menerangkan, jumlah peserta seleksi PAG sebanyak 122 orang tersebut akan mengikuti sejumlah tes diantaranya pemeriksaan administrasi, tes psikologi, kompetensi manajerial, kesehatan, kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri.

“Untuk itu, saya mengharapkan kepada para panitia dan seluruh peserta seleksi agar dapat mempedomani apa yang telah saudara ucapkan dan tandatangani bersama tadi. Sehingga, diharapkan nantinya akan memperoleh sosok personel perwira Polri yang berintegritas, berkompeten dan berkualitas serta handal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

HAMKA Dukung “PANAH” Pilkada Melawi 2020

MELAWI, SuaraBorneo.com – H. Amri Kalam menentukan sikapnya mendukung pasangan PANAH, dengan membentuk tim kerja …