Sambut HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Sekadau Bagikan Sembako di Panti Asuhan

SEKADAU, suaraborneo.com – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, segenap Polwan Polres Sekadau melaksanakan bakti sosial berbagi kasih kepada anak-anak yatim di panti asuhan.

Sebanyak 3 paket sembako masing-masing berisi 15 karung beras, 12 liter minyak goreng dan 6 kardus mie instan, dibagikan pada tiga lokasi panti asuhan yang ada di sepuratan kota Sekadau.

“Bansos kita bagikan di 3 panti yaitu panti asuhan Harapan Bunda, pondok pesantren Ar Rahmah, dan panti asuhan Filipi,” kata Brigadir Sujarwati selaku Koordinator Polwan Polres Sekadau, Selasa (25/8).

Brigadir Sujarwati menjelaskan, giat pembagian bantuan sosial juga melibatkan pengurus Bhayangkari yang dihadiri langsung oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau, Ny. Katrina Marupa Sagala.

Giat ini merupakan bentuk aksi sosial dalam mewujudkan “Polwan Peduli dan Berbagi Kasih” dalam moment peringatan Hari Jadi Polwan ke-72.

“Beberapa hari kedepan kita masih akan melaksanakan agenda giat sosial lain seperti bagi-bagi masker dan donor darah, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutup Brigadir Sujarwati. (hms/ps)

Check Also

Bupati HSS Bersama Wakil Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry M.AP , Bersama Wakil …