Sambut HUT Polwan ke-72, Srikandi Polres Sekadau Turun ke Jalan Lakukan Strong Point

SEKADAU, suaraborneo.com – Pemandangan berbeda dari biasanya terlihat di sejumlah titik ruas jalan kota Sekadau pagi ini, Rabu (26/8/2020) pukul 06.30 WIB.

Pasalnya, para srikandi polwan Polres Sekadau turun ke jalan melakukan strong point atau pengaturan lalu lintas.

Strong point dilakukan di beberapa titik jalan rawan laka lantas dan pusat keramaian, seperti di bundaran tugu PKK, simpang PLN arah pasar Sekadau, simpang 3 arah Pasar Baru, dan di depan rumah Betang Jl. Panglima Naga.

Brigadir Sujarwati selaku Koordinator Polwan Polres Sekadau menyebutkan, strong point dilakukan untuk mengurai kemacetan dan menertibkan arus lalu lintas kota Sekadau yang biasanya ramai pada pagi hari.

Giat tersebut juga merupakan bagian dari agenda giat Polwan Polres Sekadau dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka sambut HUT Polwan ke 72, Polwan Polres Sekadau juga telah melaksanakan aksi sosial berbagi kasih dan kepedulian dengan menyalurkan sembako kepada panti asuhan.

“Kami masih ada agenda giat lainnya, hingga pada puncak perayaan HUT Polwan nantinya, Polwan Polres Sekadau akan melaksanakan giat kemanusiaan yakni donor darah,” kata Brigadir Sujarwati. (Hms/ps)

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …