Anggota Meninggal, Kapolres Katingan Melayat ke Rumah Duka

KATINGAN, SuaraBorneo – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melayat ke rumah duka anggotanya Bripka Sanyu yang meninggal dunia, di Desa Samba Danum, Kecamatan Katingan Tengah, Katingan, Kalteng, Rabu (26/08/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Almarhum yang menjabat sebagai Anggota Unit Satreskrim Polsek Katingan Tengah Jajaran Polres Katingan, ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka, atas penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Katingan ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga tang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili Kapolda Kalteng merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke pangkuan bapa di Surga, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”ucap Kapolres.

Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolres Katingan juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol DR. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M., dan diterima oleh Istri Alm. Brigpol Sanyu beserta keluarga.

Dalam kegiatannya Kapolres didampingi Wakapolres, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek Katingan Tengah serta anggota Polsek Katingan Tengah. (ujang/ery-SB).

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …