Pemkab Balangan Terima Piagam Penghargaan Dari BPS

PARINGIN, SuaraBorneo – Respon cepat dan melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online, pemerintah Kabupaten Balangan, terima piagam penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) setempat.

Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Sekda Balangan, Ir H Ruskariadi diwakili Bupati Balangan, H Ansharuddin, dengan mengambil tempat di Kantor Bupati, Selasa, (25/08/2020).

“Ini berkat kerjasama pegawai yang ikut serta mendata dirinya dalam sensus penduduk dan penghargaan ini patut kita berikan kepada Pemerintah Kabupaten Balangan,” ujar Deddy Winarno, selaku Kepala BPS Kabupaten Balangan.

Menurut Deddy Winarno, sensus penduduk ini tugas kita bersama, diharapkan kepada masyarakat yang belum ikut serta dalam pendataan Sensus penduduk online bisa menerima petugas kami yang nantinya akan menghampiri kediaman ibu dan bapak masing-masing membagikan kuesioner yang tentunya mengikuti protokol kesehatan.

“Saya harap masyarakat dapat mengisi berita sesuai keadaanya.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …