Pemkab Sanggau Hibahkan Satu Unit Mobil ke PN Sanggau

SANGGAU, SB – Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan bantuan berupa satu unit mobil dinas kepada Pengadilan Negeri (PN) Sanggau. Kamis, (27/8/2020).

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, kepada Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono, dan Seketaris Pengadilan Negeri Zulkarnain.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, menyampaikan penyerahan hibah kendaraan roda empat tersebut merupakan wujud dari sinergitas pemerintah daerah dan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sanggau dalam mendukung kinerja PN Sanggau. “Kita selaku pemerintah daerah akan mendukung atas kinerja yang dilaksanakan instansi vertikal guna mewujudkan tupoksi dari masing-masing instansi. Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Sanggau,” ujar Kukuh.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Budiono mengungkapkan, dengan adanya bantuan mobil dinas kepada PN Sanggau pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau meski ditengah pandemi covid-19.

“Dengan adanya bantuan mobil dinas yang diberikan oleh pemkab Sanggau ini tentunya akan membantu operasional Pengadilan Negari Sanggau dalam pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19 dan yang akan datang,” ungkap Arif Budiyono Ketua PN Sanggau.

“Pengadilan Negeri Sanggau ini membawahi dua kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau dan Sekadau yang mana mobil operasional kami yang sudah menua sehingga dengan adanya bantuan hibah mobil ini akan kami pergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat kabupaten sanggau dan sekadau,”ujarnya. (Bry)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …