PKS Kotim Siap Menangkan Rudini-Samsudin

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penyerahan formulir B-1 KWK kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur yaitu Muhammad Rudini Darwan Ali dan H. Samsudin, S.Pd.I Sabtu (29/8/2020).

Hal ini disampaikan melalui Virtual Dr. Rahmat selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pilkada DPP PKS dalam agenda pembacaan Surat Keputusan Bakal Calon Kepala Daerah dan penyerahan Formulir B-1 KWK yang dihadiri Presiden PKS.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kotawaringin Timur, Budi Sulistiono, S.Pd menyampaikan kepala awak media tahapan yang dilakukan Tim Pemenangan Pilkada Daerah Kotawaringin Timur, menindaklanjuti Keputusan DPP PKS untuk memenangkan pasangan Rudini-Samsudin.

Karena itu, menurut Budi, mulai saat ini seluruh pengurus, kader, anggota Dewan dan simpatisan PKS di Kabupaten Kotawaringin Timur akan berupaya memenangkan pasangan Rudini-Samsudin pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Rudini-Samsudin merupakan pasangan kolaborasi yang menjadi harapan dan perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur ujar Budi yang juga Pelatih Karate ini.

Menurut Budi, PKS Kabupaten Kotawaringin Timur bersama partai koalisi, para relawan dan masyarakat pendukung Rudini-Samsudin akan mengoptimalkan upaya pemenangan dan siap bersaing secara sehat.

Seperti pasangan lain yang bakal bertarung selain pasangan Rudini dan Samsudin yang didukung PAN bersama PKS.

Adalah Halikinor – irawati (PDI-Demokrat), M Taufik Mukri-Supriyadi (Golkar-Nasdem). Kemudian Suprianti-M Arsyad (Garindra-PKB). (ujang/ery-SB)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …