Iqbal Yudianoor: Bank Kalsel Berpotensi Jadi Kuat dan Dipercaya Masyarakat

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Ditengah kondisi prekonomian yang masih lemah akibat dampak Covid-19, Bank Kalsel, dinilai bakal mampu menjadi bank yang lebih dipercaya dan kuat, khususnya oleh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebab, selain kinerjanya yang terus menunjukan arah positif, bank Kalsel ini juga memiliki keunggulan tersendiri, yaitu berkantor pusat di daerah sendiri atau di Ibukota Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

Sehingga semua urusan yang berkaitan dengan nasabah, dapat lebih mudah diselesaikan jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tak diinginkan.

”Jadi Bank Kalsel sekarang ini berpotensi Jadi bank yang lebih kuat dan lebih dipercaya oleh masyarakat Kalsel,” ujar Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel, Iqbal Yudianoor, Jumat (28/8/2020).

Sesuai masukan dari manajemen bank Kalsel, dalam beberapa kali rapat pertemuan bersama Komisi II, Bank Kalsel terus melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk membantu ratusan UMKM agar kembali mampu menggeliatkan prekonomian khususnya saat pandemi corona berlangsung.

Begitu pula menyangkut program stimulus bagi usaha kecil juga sudah dilaksanakan, termasuk memudahkan persyaratan kredit.

”Jadi upaya dan terobosan sudah dilakukan oleh bank Kalsel, dan kami di komisi II berharap bank Kalsel lebih jemput bola lagi sehingga terus lebih maju,” pungkas Iqbal yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kalsel, pada periode lalu. (adv/ad)

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …