Relawan Garda Maco untuk Pemenangan Paslon RA Dikukuhkan

SEKADAU, suaraborneo.com – Relawan Garda Maco resmi dikukuhkan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rupinus – Aloysius (RA) pada Pilkada 2020.

Pengukuhan digelar di salah satu hotel di Sekadau oleh Ketua Tim Koalisi Pemenangan RA,  Paulus Subarno dan dilanjutkan penyerahan SK oleh Bakal Calon Bupati Sekadau Rupinus.

Tampak hadir pada acara itu, Yohanes Adji,  WT Arsad, Ketua Kamang Sekadau, Yohanes Anes.

Ketua Garda Maco Sekadau,  Hariyanto Gani mengatakan, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi juga dilakukan pengukuhan Dan SK tim relawan Garda Maco.

“Saya berharap setelah kita pulang ke rumah masing-masing  tugas kita untuk mensosialisasikan pasangan RA kepada masyarakat,”kata Heri Gani.

Karena visi-misi Garda Maco untuk memenangkan RA menjadi bupati dan wakil bupati 2021-2025.

“Sekadau harus dipimpin figur yang mumpuni dan sederhana seperti RA,  karena dengan bukti pembangunan dan tinggal dilanjutkan kembali,”ajak Heri Gani.

Bakal Calon Bupati Sekadau,  Rupinus mengucapkan terima kasih kepada relawan Garda Maco yang solid untuk mendukung dirinya melanjutkan maju di Pilkada Sekadau 2020.

“Saya minta Relawan Garda Maco dalam menghadapi masyarakat dengan santun. Karena kita perlu untuk melanjutkan pembangunan.  Karena Garda Maco dari semua golongan. Mari membangun Kabupaten Sekadau sesuai talenta kita masing-masing, “ungkap Rupinus. (ps)

Check Also

Bupati Sanggau dijadwalkan Buka Musyawarah Besar III PDKS

SANGGAU, SB – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dijadwalkan membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) III …