Bangun Zona Zero Covid-19, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Seluruh lapisan masyarakat kini dihadapkan dengan Covid-19. Sebagai cara membangun zona zero Covid-19, Polda Kalteng melakukan pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat yang berlangsung di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (31/08/2020).

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dijantungnya Kota Cantik Palangka Raya tersebut diikuti animo masyarakat yang cukup tinggi. Karena, para pengguna jalan lebih memilih untuk melewati Bundaran Besar menuju tempat kerja.

“Pembagian masker yang diselenggarakan sekarang merupakan tindaklanjut dari direktif Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pada hari Jum’at tanggal 28 Agustus 202p tentang pelaksanaan bakti sosial pembagian masker dalam rangka membangun zona zero Covid-18 di wilayah hukum Polda Kalteng,”ungkap Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si.

Dalam pelaksanaannya, pembagian masker ini juga melibatkan sejumlah mahasiswa KKN Universitas Palangka Raya. Dimana, pengaturan lalu lintas dibuat kanalisasi baik kendaraan bermotor roda empat maupun kendaran roda dua.

Disamping pembagian masker, Polda Kalteng pada kesempatan yang sama juga membagikan bantuan beras sebanyak 100 sak dengan berat 10 Kg setiap karungnya.

“Apa yang kami lakukan saat ini merupakan suatu bentuk keprihatinan Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan dibangunnya zona zero Covid-19 dapat membebaskan Kalteng dari cengkeraman virus Corona,”tutupnya.(ujang/ery-SB).

Check Also

Tim Pemenangan Ben-Ujang Kapuas Nonton Bareng Debat Publik Ketiga

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut …