Ditlantas Bersama Stakholder Patroli Humanis

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Sebanyak 50 personel Gabungan dari Ditlantas Polda Kalteng bersama Detasemen Polisi Militer, Satpol PP serta Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng melaksanakan patroli humanis di seputaran Kota Palangka Raya, Senin (31/8/2020).

Dalam pelaksanaan patroli ini para personel dibagi menjadi dua bagian. Pertama melaksanakan patroli ke arah Tjilik Riwut menuju Rajawali serta regu dua ke arah jalan Ahmad Yani menuju Adonis Samad serta finish di Bundaran Besar Palangka Raya. Dalam kesempatan ini, para personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq, S.H, melalui Wadirlantas AKBP Hadi Wahyudi, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk kembali menegaskan protokol kesehatan di masyarakat terutama penggunaan masker.

“Selain itu, patroli humanis ini memberikan teguran, imbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk menjaga jarak serta untuk tidak melakukan perkumpulan lagi,” ungkap Akpol 98 ini.

Yang terpenting menurutnya, menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

Melalui kegiatan ini, AKBP Hadi berharap agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dan patuh serta disiplin menggunakan masker sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia untuk menuju Kalteng Bermasker Indonesia Maju.(ujang/ery-SB).

Check Also

Ketika Sanksi Berlaku, Dari Kerja Sosial Hingga Jadi Relawan Gugus Tugas Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ada hal menarik disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas …