PT BSL Perbaiki Jalan Desa Tapang Perodah

SEKADAU, suaraborneo.com – Kepala desa Tapang Perodah, Cantong, mengucap syukur, karna usulan ke Perusahaan PT. Bintang Sawit Lestari (BSL) untuk menperbaiki jalan di wilayah desanya sudah terealisasi.

“Adapun ruas jalan yang di perbaiki oleh PT. BSL adalah ruas jalan dari dusun Tanjung Bindang, ke Dusun Sungai Bala, sampai ke Danau Raya dan jalan Poros desa m BSL telah mengabulkan permohonan saya untuk menperbaiki beberapa ruas jalan antar dusun di wilayah desa Tp. Perodah, sehinga transportasi warga di wilayah desa TP. Perodah lancar,” kata Cantong kepala desa Tp. Perodah kepada media ini, Senin (31/8/2020) di Sekadau.

Menurutnya sejauh ini pihaknya telah menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan untuk menperbaiki beberapa ruas jalan yang benar sudah parah, mengingat minimnya dana desa, sehinga beberapa ruas jalan antar dusun kondisinya sudah parah, sehinga perlu ada perbaikan.

“Pada intinya kita mengapresiasi kebijakan perusahaan yang telah sudi merealisasikan perbaikan jalan di daerah ini, semoga kedepan perhatian yang diberikan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Ketika dihubungi melalui telpon seluler PT. Bintang Sawit Lestari yang diwakili oleh Yuspinus swisto manager plasma dan Coparate Social Responsibility (CSR) PT. Agrina Plantation, mengatakan, pihaknya berharap agar bantuan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap agar seberapapun bantuan yang kita berikan dapat gunakan dan peliharan dengan baik,”tulisnya

Lebih lanjut, dikatakan Awis sapaan akrabnya, bahwa bantuan ini menunjukan bahwa PT. BSL sangat perduli dengan kesulitan masyarakat diwilayah investasinya.

“Saya berharap agar hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat selama ini, kiranya bisa tetap terjalin dengan baik,” harapnya. (red/ps)

Check Also

Wabup Sambut Kunjungan Bupati Tapin

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sambut kunjungan Bupati Tapin …