Bupati HSS Serahkan Bantuan Program Rumah Sejahtera Bagi Masyarakat

KANDANGAN, Suaraborneo.com -Bertempat Di aula kantor Kecamatan padang batung.Bupati hulu Sungai Selatan Drs.H.Achmad Fikry.M.AP kembali menyerahkan bantuan sosial program rumah sejahtera bagi masyarakat di wilayah kecamatan padang batung. Senin(31/08/2020)

Bantuan kepada 52 keluarga penerima manfaat(KPM),45 orang Kecamatan padang batu dan 7 orang loksado, yang mana masing-masing PKM akan menerima dana bantuan sebesar Rp.13.908.000.

Lanjut Bupati dana ini di peruntuhkan untuk biaya bahan rumah serta pembuatan Wc, upah tukang, dan biaya gotong royong,dana yang di salurkan secera non tunai melalui rekening,ucap bupati tersebut.

Selain itu beliau berpesan mulai sekarang sampai seterusnya agar para penerima bantuan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam hal melaksakan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan turut hadir,kepala dinas sosial hss, Noordiansyah.S.sos, dan Asisten Administrasi pembangunan dan kemasyarakatan Setda hss,Drs.Sasmi Rifani.M.AP ,Serta Camat Padang Batung dan Camat Loksado. (ari)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …