Ketua DPRD HSS Pimpin Rapat Paripurna “Perubahan APBD HSS 2020”

KANDANGAN, Suaraborneo.com– Wakil Bupati Syamsuri Arsyad,S.AP Sampaikan Jawaban Eksekutif tentang perubahan APBD Hss tahun 2020. Mawakili bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) Senin(31/08/2020)

Di hadapan sebagian besar Anggota Dewan yang hadir pada Rapat Paripurna lanjutan Tingkat 1 DPRD Kabupaten HSS Terdapat Rancangan Peraturan Daerah dimaksud ,Wakil Bupati HSS menyampaikan jawaban Eksekutif Terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD HSS,tentang perubahan Anggaran pendapatan dan belanja Daerah(APBD) tahun 2020.

Lanjut wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah di lakukan selama ini dengan pihak legislatif yang telah memberikan kontribusi pembangunan di daerah ini. Secara umun terkait bebarapa harapan yang di sampaikan fraksi-fraksi di DPRD HSS ,Menurutnya sebagian besar memang sudah sangat sejalan dengan apa yang ingin di capai oleh pemerintah dearah sendiri.ucapnya ”

Dalam Rapat Paripurna Di pimpin langsung Oleh Ketua DPRD HSS, H.Acmad Fahmi,SE,beserta Anggota DPRD HSS lainnya ,Turut Hadir dari pihak eksekutif Asisten,Staf Ahli dan para kepala OPD terkait Lingkup Pemkab HSS. (Ari)

Check Also

RAMPAH PIRUAH’ Air Terjun Nan Eksotis Dipedalaman Meratus

BARABAI, SuaraBorneo – Adalah salah satu wisata alam yang terletak dipegunungan atau dihutan Meratus. Air …