Rapat Persiapan Evaluasi Sistem Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintahan HSS

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Hulu sungai selatan(HSS) ,Bupati Hulu Sungai Selatan Drs.H.Achmad Fikry.M.AP Langsung Pimpin Rapat Persiapan Evaluasi Sistem Akuntablitas Kenarja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Kabupaten, Selasa (01/09/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyampurnakan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah jajaran Pemkab HSS serta juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga visi dan misi kabupaten HSS menuju HSS yang cerdas, inovatif, Teknologis dan Agamis, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia akhirat dapat tercapai.

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sendiri sebelumnya telah memperoleh hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Predikat BB dan untuk kedepannya Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menargetkan bisa meraih predikat yang lebih baik.

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Bupati HSS, wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP M.A serta Sekretaris Daerah kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP. Serta kepala SKPD lingkup pemerintahan hulu sungai selatan (HSS). (Ari)

Check Also

Operasi Gakkum Perbup 47 Dimulai, Bupati Sanggau: Lakukan dengan Santun Tapi Tegas

SANGGAU, SB – Komite Penanganan Covid19 Kabupaten Sanggau menggelar apel gelar Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) …